Wednesday, September 24, 2014

Benarkah Ada SPG IIMS yang Bisa Di-Booking?

Benarkah Ada SPG IIMS yang Bisa Di-Booking?Jakarta - Para Sales Promotion Girl (SPG) menjadi bagian dari pameran otomotif yang tidak bisa dipisahkan. Paras yang cantik dan baju yang seksi membuat mereka sering menjadi incaran pria berduit atau om-om yang nakal. Tapi apa benar SPG di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 bisa di-booking oleh laki-laki 'berhidung belang'?

Cindy (22) salah seorang SPG di booth pabrikan mobil Jepang di Hall D, JI Expo, Kemayoran menuturkan kabar itu tidak benar, meski dirinya belum pernah mendengar tapi ia mengatakan tidak semua SPG itu bisa dipandang sebelah mata.

"Sebenarnya kalau kayak gitu tergantung dari orangnya sendiri. Tidak semua SPG seperti itu," tegas Cindy kepada detikOto.

Cindy melanjutkan, image negatif pada SPG itu sebenarnya balik lagi kepada dirinya masing-masing. Jika ia bisa jaga diri atau bisa menjaga image SPG maka ia tidak akan berbuat seperti itu.

"Selama aku jaga, apalagi di pameran otomotif tidak pernah dengar yang bisa di-booking. Cerita dari teman-teman SPG lainnya juga tidak pernah ada," akunya.


0 comments:

Post a Comment