Wednesday, September 24, 2014

Honda Ingin Punya Instruktur Sepeda Motor Paling Jago

Honda Ingin Punya Instruktur Sepeda Motor Paling JagoSuzuka - Tidak terasa sudah 15 tahun Honda Jepang menggelar kompetisi skill bersepeda motor, yang melibatkan beberapa negara. Dari kontes ini Honda ingin mempunyai instruktur safety riding paling jago.

"Honda safety riding merupakan program safety riding promotion, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, dan memberikan keterampilan pada instruktur Honda dalam bersepeda motor," kata General Manager of Honda Driving Safety Promotion Center, Hiroki Yoshida, di Suzuka, Jepang.

Bahkan dirinya mengakui Honda berambisi untuk bisa memiliki instruktur bersepeda motor terhebat.

"Dan kami ingin menjadi top instruktur di pabrikan sepeda motor," tambahnya.

Dirinya pun menuturkan alasan mengapa ajang safety riding bertaraf international ini dilaksanakan di Jepang.

"Kenapa di Jepang? Karena Honda Jepang menjadi yang pertama dan pelopor safety riding, dan kami juga juga mempusatkan safety ridingnya disini. Oleh sebab itu kami mengadakan selalu di jepang (tidak dinegara lain)," tambahnya.

Ajang Safety Japan Instructors Competition ke-15 2014 di Jepang, diikuti 7 negara Asia seperti Thailand, Vietman, Indonesia, Singapura, India, Thailand, Malaysia dan Australia & Turki. Kontes digelar pada 25-26 September 2014.

Dan seperti diketahui bersama pada ajang ini, kontestan dari Indonesia, setiap tahunnya kerap menjadi yang terbaik. Sebut saja di 2013 kemarin, Indonesia berhasil menyabet juara 2 di kelas 400cc, dan juara 1 dan ke-2 di kelas 100cc.




0 comments:

Post a Comment