Wednesday, September 24, 2014

Merek Bra Kok Ada di Pameran Mobil?

Merek Bra Kok Ada di Pameran Mobil?Jakarta - 'Lho kok ada merek Bra di IIMS (Indonesia International Motor Show)?' celetuk Aida, seorang pengunjung di IIMS pada detikOto. Merek bra yang dimaksud adalah Triumph, produsen pakaian dalam dari Eropa.

Menggelitik memang jika mendengar celetukan Aida. Setelah melihat produknya, Aida baru sadar kalau Triumph itu ternyata adalah merek motor asal Inggris. Triumph Motorcycle. "Wah kirain," ujarnya sambil terkekeh.

Begini lah risiko kalau dua produk yang berbeda memiliki nama yang sama.

Bagi orang Indonesia, merek Triumph identik dengan pakaian dalam wanita, jadi bagi wanita seperti Aida, hal itu sah-sah saja ya Otolovers.

Anda bisa melihat motor-motor Triumph di area seluas 119 meter persegi, di booth PD â€Â" 7, Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran.

Triumph menampilkan 7 tipe dari 12 tipe yang baru diluncurkan beberapa hari lalu.

Ketujuh motor yang ditampilkan terdiri dari: Bonneville T-100 dan Truxton untuk model Modern Classic. Street Tripple 675R ABS dan Speed Tripple 1050 ABS dari model Roadster. Dengan harga mulai Rp 300 jutaan.

Setiap harinya, stand Triumph ini dikunjungi banyak orang, mereka terkagum-kagum dengan motor klasiknya. "Eduunnn banget nih," ujar Dani.


0 comments:

Post a Comment