Sunday, September 14, 2014

Indian Luncurkan 2 Moge Lagi di Akhir Oktober

Indian Luncurkan 2 Moge Lagi di Akhir OktoberJakarta - Setelah meluncurkan 3 moge, PT Arya Motor Indonesia yang ditunjuk Polaris Industries Inc, Amerika, sebagai Sole Authorized Distributor untuk Indian Motorcycle di Indonesia kembali akan menggebrak pasar moge nasional.

Presiden Direktur Arya Motor Indonesia Denny Mulyono menjelaskan, kedua moge yang akan diluncurkan pada akhir Oktober mendatang adalah Indian Roadmaster, dan Scout.

"Sebenarnya hari ini kita akan luncurkan semuanya, tapi berhubung 2 model moge lagi masih dalam perjalanan, jadi Roadmaster dan Scout akan kita luncurkan akhir Oktober nanti," ungkap Denny di Jakarta, Minggu (14/9/2014).

Denny melanjutkan, keterlambatan 2 model moge Indian sampai ke Indonesia itu dikarenakan pihak prinsipal memiliki konsep agar tidak ada kegagalan dalam pengiriman unit kedalam satu negara.

"Jadi daripada terjadi masalah dalam peluncuran, pihak prinsipal lebih mempersiapkan produk itu hingga matang sehingga tidak ada kegagalan lagi," katanya.

Sementara itu, untuk harganya sendiri Denny masih enggan membocorkannya. Ia mengatakan harganya akan dirilis sampai waktu peluncurannya tiba.

Tak hanya itu, untuk tahun ini hingga tahun depan, Denny menegaskan hanya akan ada 5 model moge Indian saja yang diluncurkan di Indonesia. Tapi kedepannya akan ditambahkan lagi jajaran produknya.

"Line-up kita sampai tahun depan hanya 5 model, diantaranya Indian Motorcycle model Chief Classic, Chief Vintage, Chieftain, Roadmaster, dan Scout," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment