Wednesday, September 3, 2014

Yamaha Customer Day Digelar di 23 Kota

Yamaha Customer Day Digelar di 23 KotaJakarta - Coba memberikan apresiasi tertinggi kepada konsumen, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menggelar hari pelanggan nasional di 23 kota di Indonesia.

Dan kegiatan yang diberinama 'Yamaha Customer Day' kali ini akan digelar serentak mulai 2 September 2014, seperti yang tertulis dalam rilis yang diterima detikOto, Rabu (3/9/2014).

"Pada momentum ini kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan Yamaha yang telah mendukung Yamaha untuk Semakin Di Depan. Dan juga menjadi tantangan bagi kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan," jelas Advisor Customer & Community Satisfaction Department PT YIMM, Eddy Suprapto.

Dalam kegiatan ini, Yamaha memberikan kejutan kepada pengendara motor Yamaha yang sedang berkendara di jalan raya. Dengan langsung turun ke jalan untuk menyampaikan terima kasih secara langsung dan membagikan flyer yang dapat ditukarkan di dealer dengan voucher BBM. Sedangkan bagi para pelanggan yang sedang berada di dealer mendapatkan souvenir menarik.

Selanjutnya konsumen Yamaha juga akan memberikan edukasi mengenai teknologi injeksi Yamaha, dan pembagian voucher BBM gratis dimaksudkan agar para pelanggan bisa merasakan sensasi berkendara dengan teknologi injeksi Yamaha yang kencang dan irit.

“Dengan mendekatkan diri dan bertemu langsung dengan pelanggan, maka kami bisa menggali lebih lanjut guna meningkatkan kepuasaan pelanggan, dan kepercayaan pelanggan terhadap produk kami baik di sisi sales, service dan spare part semakin meningkat,” imbuh Eddy Suprapto.

Keistimewaan lainnya ialah di September 2014, jajaran Board Of Director dan General Manager PT YIMM hadir secara langsung untuk melayani pelanggan di dealer, berinteraksi dan berdiskusi dengan pelanggan, test ride bersama pelanggan, serta ikut dalam proses pengantaran unit motor ke rumah pelanggan.


0 comments:

Post a Comment