Wednesday, September 3, 2014

2 SUV Baru Suzuki Punya 3 Pilihan Mesin

2 SUV Baru Suzuki Punya 3 Pilihan MesinNew Delhi - Suzuki nampaknya semakin agresif dalam mengembangkan produk. Buktinya, dalam jangka waktu 2 tahun kedepan, produsen mobil asal Jepang itu akan meluncurkan 2 Sport Utility Vehicle (SUV) Compact untuk pasar negara berkembang.

Dilansir Indianautosblog, Rabu (3/9/2014) SUV ringkas (Compact) pertama Suzuki yang diluncurkan adalah S-Cross. Meski masuk dalam SUV ringkat tapi, S-Cross ini memiliki dimensi panjang lebih dari 4 meter. Suzuki ingin bersaing dengan Renault Duster dan Nissan Terrano.

SUV ringkas kedua Suzuki adalah XA-Alpha yang sempat dipamerkan di Delhi Motor Show pada tahun 2012 lalu. SUV ringkas keduanya ini akan disandingkan langusung dengan Ford EcoSPort.

Menarikny lagi adalah, kedua SUV ringkat terbarunya Suzuki itu akan tersedia dalam 3 pilihan mesin. Pertama adalah mesin bensin, kedua diesel dan terakhir adalah CNG (gas).

Mengenai harganya, Suzuki baru memperkirakan untuk S-Cross akan dibanderol INR 8-11 lakh dan akan diluncurkan pada awal tahun 2015 mendatang. SUzuki XA-Alpha dibanderol INR 5,59-9 lakh dan akan diluncurkan pada tahun 2016.


0 comments:

Post a Comment