Wednesday, September 3, 2014

KIA Made In Tiongkok Resmi Diluncurkan

KIA Made In Tiongkok Resmi DiluncurkanSeoul - KIA akhirnya resmi memperkenalkan sedan K4 secara global di Chengdu Motor Show 2014. Otomatis mobil asal Korea hasil produksi Tiongkok (China) ini sekaligus mengukuhkan keseriusan KIA untuk merebut pasar Tiongkok.

Dalam rilis yang diterima detikOto Rabu (3/9/2014), sedan Kia K4 memang dirancang dan dikembangkan secara khusus, sesuai dengan cara berpikir konsumen negeri Tiongkok.

Menampilkan desain baru yang berani dan elegan, aksen garis yang gaya maupun tegas dengan ciri khas grille Kia ‘tiger-nose’, New Kia K4 diklaim menawarkan pilihan praktis dan seimbang bagi pengendara perkotaan cerdas yang menghargai kendaraan berteknologi baru yang berkelas dan bersahaja.

Selanjutnya keharmonisasi garis lurus dan lekukan pada eksterior, bodi Kia K4 terlihat elegan dan bergaya menjanjikan tingkat kenyamanan dan keleluasaan yang tinggi.

Dengan panjang 4,7 meter dan wheelbase 2.770 m, K4 menjadi salah satu yang terpanjang di segmennya, sementara luasnya (1,815 mm) dan tingginya (1.465 mm) relatif memastikan banyak ruang untuk penumpang di bagian depan dan belakang kursi.

Tidak sampai disitu, Kia K4 miliki tiga mesin bensin ringan ‘NU’ 1.8 dan 2.0 liter, yang menawarkan performa yang baik, hemat bahan bakar dan karakteristik Noise, Vibration and Harshness (NVH) yang sangat baik.

Mesin 1.8 liter menghasilkan 143 tenaga kuda dan torsi mencapai 176 Nm, sedangkan mesin 2.0 liter memberikan tenaga yang lebih besar dengan mmapu mencapai 155 tenaga kuda dan torsi mencapai 192 Nm.

Kedua mesin tersebut dipadukan dengan enam percepatan transmisi otomatis Kia yang menawarkan pilihan gigi otomatis sepenuhnya atau manual.

Terakhir New K4, juga akan memiliki pilihan mesin 1.6 liter turbocharger T-GDI. Mesin ini pun dijanjikan akan mampu menyemburkan tenaga hingga 176 tenaga kuda dan torsi mencapai 265 Nm, dilengkapi dengan tujuh percepatan transmisi dual-clutch memastikan karakteristik performa yang lebih tinggi dan kenyamanan berkendara.


0 comments:

Post a Comment