Wednesday, September 3, 2014

Ketika Bos Honda Kirim Motor untuk Pelanggannya

Ketika Bos Honda Kirim Motor untuk PelanggannyaJakarta - Jika biasanya, sales yang mengirim motor baru pada konsumennya, Honda di Hari Pelanggan Nasional ini menerjunkan para bos untuk mengirim motor kepada konsumen.

Jajaran manajemen PT Astra Honda Motor turun langsung menyapa dan melayani pelanggan setia Honda.

Para bos Honda itu antara lain Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya bersama Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) Sigit Kumala, dan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.

Mereka mengunjungi rumah salah satu konsumen Honda di Sunter, Jakarta Utara untuk menyerahkan unit sepeda motor The All New Honda BeAT FI yang dibeli konsumen tersebut.

Di tempat terpisah, Direktur Marketing AHM Koichi Mizuno juga turun langsung melayani konsumen di dealer sepeda motor Honda Tunas Dwipa Matra Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan. Jajaran manajemen AHM hadir menyerahkan langsung unit sepeda motor Honda milik konsumen yang selesai diservis di diler tersebut.

Silahturahmi langsung manajemen Honda dilakukan pula di berbagai wilayah jaringan diler utama Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penyerahan unit motor Honda yang dibeli konsumen dilakukan langsung oleh jajaran manajemen Astra Motor Palembang melalui program “September Sempurna (Senyum Penuh Warna)”, PT Tunas Dwipa Matra di wilayah Lampung, Astra Motor Balikpapan, Astra Motor Pontianak, PT Mitra Sendang Kemakmuran di wilayah Serang, Astra Motor Semarang melalui program “Satu HATI Senyummu Berarti”, serta Astra Motor Jayapura.


0 comments:

Post a Comment