Wednesday, September 3, 2014

Duran Duran Jadi Saksi Peluncuran Mazda MX-5 Model Terbaru

Duran Duran Jadi Saksi Peluncuran Mazda MX-5 Model TerbaruIrvine - Mazda MX-5 merupakan mobil yang cukup digemari oleh masyarakat di dunia. Kehadirannya pun begitu ditunggu-tunggu karena Mazda menjanjikan perubahan yang cukup signifikan di MX-5 teranyarnya itu.

Dalam keterangan resminya, Rabu (3/9/2014) Mazda North American Operations (MNAO) mengumumkan bahwa peluncuran all-new Mazda MX-5 model tahun 2016 akan dibuka dan dimeriahkan oleh penampilan band legendaris, Duran Duran.

Acaranya akan berlangsung meriah di Monterey, California pada tanggal 3 September mendatang. Untuk Anda yang tidak bisa menyaksikan langsung, Mazda memberika kesempatan untuk melihat langsung acara peluncurannya melalui kanal YouTube Mazda.

"Duran Duran dan MX-5 keduannya membuat debut dunia pada tahun 1980-an dan berhasil merebut hari dan imajinasi seluruh generasi," ujar Vice president of Marketing, MNAO, Russell Wager.

"Selama 25 tahun baik mobil ini ataupun ban telah berevolusi. Ini adalah kombinasi dari keaslian dan daya tahan yang membuat pasangan dari MX-5 dan Duran Duran menjadi luar biasa," bebernya.

Mazda MX-5 pada 10 Februari 2014 ini telah berulang tahun ke 25. Mobil yang dijuluki Miata ini selama 25 tahun berhasil terjual sebanyak lebih dari 930.000 unit.


0 comments:

Post a Comment