Wednesday, September 3, 2014

Nissan Elgrand Nismo, MPV Bongsor yang Kian Trendi

Nissan Elgrand Nismo, MPV Bongsor yang Kian TrendiTokyo - Kurang puas dengan Nissan Elgrand standar? Perkenalkan Nissan Elgrand versi Nismo. Balutan paket modifikasi Nismo membuat MPV bongsor ini terlihat lebih keren.

Performa paket Nismo untuk Elgrand kali ini terlihat menyelimuti seluruh eksterior Nissan Elgrand. Sehingga tampilan baru mulai dari bemper depan hingga keburitan jelas terlihat.

Layaknya model Nismo lain, Package Nismo untuk Elgrand ini juga coba meningkatkan sistem aerodinamika dan stabilitas berkendara layaknya ciri khas Nismo Racing.

Paket Nismo untuk Nissan Elgrand kali ini memiliki 2 pilihan paket, yakni A Kit dan B Kit.

Untuk Kit A seluruh ekterior Elgrand diubah, bahkan perubahan juga diberikan hingga sistem on-board komputer yang mampu menambah performa mesin.

Sedangkan untuk Kit B, Nissan Elgrand akan mengalami perubahan pada pelek alumunium, knalpot, suspensi, dan tentu aerokit yang juga mengalami perubahan. Semuanya ini diberikan demi meningkatkan sistem aerodinamis dan kinerja yang lebih baik.

Dan untuk versi termahal Nismo juga telah merilis paket Aero dengan mengubah roda aluminium dan aero kit set. Sehingga bisa dipastikan tampilan Elgrand akan jauh berbeda memenuhi kebutuhan pecintanya.


0 comments:

Post a Comment