Wednesday, September 3, 2014

4 Hal yang Sebaiknya Dilakukan Saat Masa Asuransi Mobil Habis

4 Hal yang Sebaiknya Dilakukan Saat Masa Asuransi Mobil Habis Jakarta - Anda sudah menggunakan asuransi mobil hampir setahun, dan Anda merasa bahwa asuransi mobil telah menyelamatkan Anda dari pengeluaran yang cukup besar, baik akibat kecelakaan maupun karena kerusakan.

Lalu, ketika masa asuransi Anda sudah habis, Anda kebingungan ketika harus memperpanjang periode perlindungan asuransi mobil tersebut. Apa yang harus dilakukan? Atau, apakah sudah otomatis diperpanjang?

Setiap perusahaan asuransi kendaraan bermotor memiliki kebijakan yang berbeda-
beda mengenai perpanjangan periode asuransi ini.

Ada yang otomatis memutus masa perlindungan asuransi begitu periodenya berakhir, dan ada juga yang otomatis memperpanjang masa perlindungan asuransi mobil Anda tanpa perlu diperbarui.

Proses yang disebutkan terakhir itu memang tidak merepotkan Anda, sebab Anda tidak perlu melakukan apa-apa dan otomatis periode perlindungan asuransi sudah diperpanjang.

Namun, sebaiknya Anda tidak menerima begitu saja proses perpanjangan otomatis tersebut. Lakukanlah peninjauan kembali polis asuransi Anda. Karena itu, berikut ini adalah langkah-langkah atau persiapan yang perlu Anda lakukan ketika perlindungan asuransi Anda akan segera habis.

0 comments:

Post a Comment