Wednesday, October 29, 2014

Ada Diskon Motor Gede-gedean di IMoS Tidak Ya?

Ada Diskon Motor Gede-gedean di IMoS Tidak Ya?Jakarta - Di tengah pesimisme sedikitnya peserta dan sentimen negatif isu kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), pameran sepeda motor (IMoS) masih menyedot perhatian masyarakat. Motor baru dan potongan harga masih menjadi magnet bagi pengunjung.

"Ya, kita memang sengaja datang ke sini untuk cari informasi, ya kali aja ada diskon gede-gedean," tutur Yonas, salah satu anggota komunitas motor sport yang ditemui di arena IMoS, JCC Senayan, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Alasan serupa juga diungkapkan Aldi, pegawai negeri di Kementerian Kehutanan. Menurutnya, menjelang akhir tahun biasanya para agen pemegang merek menawarkan program potongan harga.

"Ya kalau cocok, jadilah (membeli). Kalau tahun depan kan (harga) BBM sudah naik," ujarnya.

Meski soal harga menjadi daya tarik, namun Yonas dan Aldi menyebut, kehadiran motor baru menjadi daya tarik tersendiri. Maklum, dengan menunggang motor keluaran paling anyar, akan mendongkrak penampilan.

"Pastinya, kan keren kalau pakai motor yang belum banyak beredar," ucap Aldi.

Sementara pertimbangan teknologi juga tak kalah penting bagi mereka. Namun, teknologi baru yang ditawarkan pabrikan dianggap sudah satu paket dengan motor baru yang diluncurkan. Hanya sayang, di hari pertama penyelenggaraan IMoS belum terdengar nyaring gelontoran motor baru.


0 comments:

Post a Comment