Wednesday, October 29, 2014

Lihat Skuter Berkeliaran di Jakarta, Max Biaggi Ingat Kampungnya

Lihat Skuter Berkeliaran di Jakarta, Max Biaggi Ingat KampungnyaJakarta - Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 kedatangan tamu istimewa. Salah satu legenda balap MotoGP Max Biaggi hadir di lebaran sepeda motor dua tahunan ini.

Biaggi hadir di Indonesia sejak Selasa kemarin. Tapi, Rabu (30?10/2014) malam ia menyempatkan diri mengunjungi gelaran IMoS 2014.

Para fans dan pengunjung yang hadir pun menyambut meriah kehadiran Biaggi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta. Kali ini Max Biaggi hadir di booth helm Suomy.

Pebalap yang telah pernah menjuarai WGP 125, WGP250, MotoGP dan World Superbike 2011 ini menjadi brand ambassador helm Suomy yang baru saja diboyong ke Indonesia oleh PT Tarakusuma Indah.

Biaggi sangat terkesan bisa hadir di Jakarta. Menurutnya, ia teringat kampung halamannya karena banyak skuter yang memenuhi jalan.

"Saya pikir (Jakarta) bagus, di Jakarta saya lihat banyak skuter. Mengingatkan saya di kampung halaman," kata Biaggi.

Ia pun memberikan kesan terhadap sirkuit Sentul yang sudah beberapa kali dijajalnya. "Sirkuit Sentul bisa lebih baik lagi. Saya ikut beberapa balapan di sana," katanya.


0 comments:

Post a Comment