Wednesday, October 29, 2014

Motor Yamaha di Masa Depan Pakai Si 'Inti Biru'

Motor Yamaha di Masa Depan Pakai Si Jakarta - Setelah Thailand dan Vietnam yang memperkenalkan teknologi Blue Core (Inti Biru), kini giliran Indonesia. Yamaha memastikan Blue Core akan menjadi basis teknologi terbaru di setiap model Yamaha di masa depan.

Seperti yang disampaikan GM Service & Motor Sport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M. Abidin, Rabu (29/10/2014) di IMOS 2014.

"Blue Core akan menjadi teknologi terbaru dan akan kami terapkan di setiap model baru Yamaha di masa depan," kata Abidin.

Abidin pun menjelaskan dengan gamblang akan Blue Core yang menyenangkan dan ramah lingkungan menjadikan motor lebih efisien, bertenaga, dan handal.

Seperti proses pembakaran yang lebih disempurnakan menjadikan penggunaan bahan bakar lebih hemat menjelaskan makna efisien. Bertenaga dengan perangkat-perangkat pendukungnya didapat dari menjaga suhu mesin lebih stabil, sehingga performa maksimal karena didukung performa mesin dengan sistem rendah gesekan yang mengurangi kehilangan tenaga berlebih.

Selanjutnya kisi-kisi silinder yang lebih rapat dan tipis, serta oil jet piston cooler yang berfungsi melepas suhu panas di ruang bakar.

"Yamaha terkenal Handal dengan teknologi khas Yamaha berupa DiASil Cylinder, dan forged piston yang sudah terbukti 3 kali lebih awet dari silinder dan piston konvensional. 3 kali lebih kuat karena terbuat dari alumunium dan silikon dan 3 kali lebih ringan dari besi.




0 comments:

Post a Comment