Wednesday, October 29, 2014

Ingin Beli Motor Honda Murah? Datang Saja ke IMoS

Ingin Beli Motor Honda Murah? Datang Saja ke IMoSJakarta -

Untuk membantu mewujudakn mimpi pecinta motor sport idaman, PT Astra Honda Motor saban hari melelang 1 unit Honda CBR150R. Pelelangan hanya dilakukan di gelaran IMoS 2014 yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta.

"Kami sangat menyadari, masih banyak masyarakat yang belum bisa mewujudkan impian memiliki motor sport Honda," tutur General Manager Marketing and Analysist AHM, Agustinus Indraputra di arena IMoS.

Pelelangan hanya dilakukan selama pameran tahunan itu berlangsung yakni 29 Oktober - 2 November.

"Ini sekaligus untuk memanjakan pengunjung booth Honda," ucap Indraputra.

Namun, penyediaan fasilitas pembelian dengan harga miring tak sebatas melalui lelang.

Honda juga memberikan diskon khusus sebesar Rp 3 juta kepada masyarakat yang membeli motor Honda baik secara tunai maupun kredit sepanjang hari pameran.

"Bahkan kami juga menawarkan program pembelian kepada Pegawai Negeri Sipil, karyawan BUMN, serta pelajar," kata Deputy Corporate Communication Division Head AHM, Ahmad Muhibbuddin, di tempat yang sama.

Motor yang ditawarkan khusus kepada mereka, lanjut Muhib, adalah Honda CBR150R dan Honda Vario 125 CBS ISS. Para pembeli motor juga masih berpeluang mendapatkan motor secara gratis. Soalnya, Honda memberikan hadiah undian 2 motor Honda Scoopy-FI bagi pembeli motor Honda selama pameran IMoS berlangsung.


0 comments:

Post a Comment