Wednesday, October 29, 2014

Komunitas Mobil Chevrolet Estate Opra Touring ke Cirebon

Komunitas Mobil Chevrolet Estate Opra Touring ke CirebonJakarta - Para pengguna mobil Chevrolet Estate Opra (CEO) selalu mengadakan acara Fun Touring. Tahun ini, kota yang dipilih adalah Cirebon dan Kuningan. Perjalanan yang dimulai pada 26-28 September 2014 lalu ini diikuti oleh 25 mobil dengan total 50 orang member bersama keluarganya.

Acara fun touring ini dimulai dari meeting point di KM 52 Tol Cikampek pada hari Jumat 26 September 2014 jam 23.00 â€Â" 24.00 WIB. Setelah semua peserta kumpul kita melakukan doa bersama dan briefing singkat agar perjalanan fun touring ini bisa selamat dan memberikan kebahagiaan kepada seluruh member dan keluarga.

Setelah persiapan selesai semua peserta line up maka rombongan berangkat ke Cirebon dari KM 52 ini. Selama perjalanan diselingi dengan break di rest area hanya sekedar meluruskan badan dan ngopi ngopi agar stamina fit saat menyetir nanti.

Hari Sabtu 27 September 2014 tepat pukul 06.00 WIB rombongan memasuki Kota Cirebon. Langsung rombongan menuju wisata kuliner yang pertama yaitu Nasi Jamblang di kawasan Grage Mal Kota Cirebon.

Sambil sarapan pagi dan melepas lelah para peserta mulai mencicipi nasi jamblang yang terkenal ini. Selesai sarapan dan istirahat, jam 10.00 WIB rombongan menuju Kuningan untuk selanjutnya check in di hotel yang telah di booking dari Jakarta.

Sore harinya rombongan melakukan kegiatan berendam air panas dikawasan Sangkanhurip, yang lokasinya tidak jauh dari hotel penginapan. Sumber mata air panas alami ini memberikan rasa relaksasi yang luar biasa dan pelepas lelah selama perjalanan dari Jakarta ke Cirebon Kuningan.

Setelah 2 jam berendam rombongan kembali ke hotel dan selanjutanya makan malam dan wisata kuliner dilanjutkan. Untuk makan malam kita mencicipi masakan ikan gurame dan nasi merah kas Kuningan. Rasa yang mantap dan kehangatan suasana sangat terasa, keakraban semua member dan keluarga juga tercipta.


0 comments:

Post a Comment