Wednesday, October 29, 2014

Helm Suomy Dibanderol Rp 2 - 6 Juta

Helm Suomy Dibanderol Rp 2 - 6 JutaJakarta - Massimiliano "Max" Biaggi, juara dunia balap GP 250cc empat kali berturut-turut, 1994 - 1997, hadir di ajang Indonesia Motorcycles Show (IMoS) 2014 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Pria kelahiran Italia, 43 tahun lalu itu, datang untuk mempromosikan helm baru Suomy, yang di Indonesia dipasarkan Tarakusuma Indah.

Biaggi mengaku dirinya telah menggunakan helm itu sejak 2001 lalu, dan hingga kini masih menggunakannya. "Dan saya selalu pakai ini (helm Suomy). Saya suka desainnya," tuturnya memberi alasan saat ditanya wartawan di booth Tarakusuma Indah, di arena IMoS, JCC Senayan, Jakarta, kemarin.

Desain helm buatan Italia itu, kata Biaggi, memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pemakainya. Sehingga, jika terjadi kecelakaan mereka akan terlindungi. "Sirkulasi udaranya juga sangat bagus. Ini sangat spesial," ujarnya.

Di Indonesia helm ini dibanderol mulai Rp 2 hingga 6 juta. Meski hingga saat ini masih belum menggunakan cap standarisasi Indonesia atau SNI, namun keamanan dan kualitas tetap terjamin karena telah bersertifikasi DOT dan standar Eropa.

"Ke depannya akan di-SNI," kata Promotion PT Tarakusuma Indah Simon Mulyadi. Menurut Simon, helm ini tersedia dengan ukuran M sampai XXL.


0 comments:

Post a Comment