Sunday, October 19, 2014

Bagi Industri Otomotif, Jokowi-JK Diharapkan Tidak Buat Kebijakan Kaget-kagetan

Bagi Industri Otomotif, Jokowi-JK Diharapkan Tidak Buat Kebijakan Kaget-kagetanJakarta - Joko Widodo dan Jusuf Kalla akan segera dilantik pagi ini. Keduanya diharapkan tidak membuat kebijakan yang berubah-ubah untuk industri otomotif.

CEO PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah meminta Joko Widodo memetakan kebijakan yang sustainable, atau berkelanjutan, tidak berubah-ubah secara kaget-kagetan tanpa perencanaan yang.

"Agar investor dalam dan luar negeri juga bisa lebih merasa nyaman dan aman untuk berinvestasi di dalam negeri," ujarnya pada detikOto.

Sementara itu GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor Widyawati Soedigdo mengharapkan duet Joko Widodo-Jusuf Kalla bisa memberikan kebijakan otomotif yang kondusif untuk memajukan industri otomotif nasional serta mendukung ekspor, sehingga bisa menyerap lebih banyak tenaga kerja dan mendatangkan investasi ke dalam negeri.

"Yang kedua pembenahan infrastruktur yang menunjang transportasi dalam negeri dan keperluan ekspor ke luar negeri," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment