Sunday, October 19, 2014

Naik Garuda Indonesia, Marquez Menuju Jakarta

Naik Garuda Indonesia, Marquez Menuju JakartaMelbourne - Hari yang ditunggu-tunggu pencinta MotoGP di Indonesia akhirnya tiba. Naik Garuda Indonesia dari Australia, Marc Marquez kini dalam perjalanan menuju Jakarta.

Kegagalan dan rasa kecewa karena tak mampu menjuarai MotoGP Australia mungkin belum bisa dihilangkan dari kepala Marquez. Tapi di saat bersamaan dia bisa jadi merasakan antusiasme besar karena akan berkunjung ke Jakarta.

Dalam wawancara dengan detikSport beberapa hari lalu, juara dunia 2013 dan 2014 itu menyebut dia sangat bersemangat jelang keberangkatan ke Indonesia. Meski belum pernah ke Indonesia Marc mengklaim dirinya tahu banyak dari pendukungnya yang terus berinteraksi melalui Facebook dan Twitter.

Senin (20/19/2014) pagi waktu Melbourne, rombongan Marquez yang berjumlah sekitar 10 orang berangkat ke Indonesia. Mereka terbang menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA717. detikSport juga terbang ke Jakarta bersama Marquez dalam satu pesawat.


(boarding pass Marc Marquez)

Karena baru kemarin tampil di MotoGP Australia, Marquez belum akan beraktivitas di hari ini. Kesibukannya akan meningkat Selasa (21/10 /2014) besok saat digelar meet and greet di Sirkuit Sentul.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Marquez bersama Dani Pedrosa akan menjalani serangkaian kegiatan di Sentul. Di antaranya mereka akan untuk kali pertama memacu motor RCV di hadapan ratusan penggemar Indonesia.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga akan berkeliling sirkuit mengendarai Honda CBR150R terbaru, yang diluncurkan bulan lalu.


0 comments:

Post a Comment