Sunday, October 19, 2014

Ini Cara U Mild Cegah Kecelakaan di Jalan

Ini Cara U Mild Cegah Kecelakaan di JalanBatam - Jumlah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan bermotor terus meningkat. Untuk mencegah jumlah kasus itu terus meningkat, U Mild menggelar workshop keselamatan berkendara dengan tema "Mari Berbngi Jalan".

Acara yang digelar di Batam, Kepulauan Riau, Sabtu, kemarin, itu mengundang Joel D Mastana, seorang trainer safety rider profesional."Untuk mengurangi kecelakaan diperlukan kesadaran berlalu lintas, terutama bagi pengendara motor yang sering mendapat cap negatif,"tutur Joel dalam siaran pers yang diterima detikOto, Minggu (19/10/2014).

Melalui penyadaran itu pula, para anggota komunitas bikers diharapkan juga memiliki kesadaran untuk berbagi jalan dan saling menghormati dengan pengguna jalan lainnya. Soalnya, ketidakpedulian terhadap pengguna jalan lain dan sikap tidak saling menghormati merupakan salah satu pemicu utama kecelakaan.

Ada beberapa acara selain workshop, acara lain yang juga digelar dalam rangka kegiatanUMild Unity Pitstop itu, diantaranya lomba modifikasi, Freestyle Exhibition, Service Motor Gratis, KampungBikers, serta penampilan band /rif.


0 comments:

Post a Comment