Sunday, October 19, 2014

Suzuki Perkenalkan Dua Andalan Anyar ke 35 Kota

Suzuki Perkenalkan Dua Andalan Anyar ke 35 KotaJakarta - Untuk memperkenalkan dua andalan anyarnya yakni Suzuki Karimun Wagon R GS dan Suzuki APV New Luxury kepada masyarakat, PT Suzuki Indomobil 18 Oktober kemarin menggelar pameran serentak di 35 kota. Pameran bertajuk joint exhibition itu untuk menjembatani masyarakat yang ingin mengetahui dua model yang diluncurkan di Indonesia International Motor Show 2014, September lalu.

"Pada pameran bersama kali ini, Suzuki menghadirkan konsep yang berbeda yakni menyatukan dua produk terbaru, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury,"tutur Head of 4W Brand Development PT. Suzuki Indomobil Sales. Makmur, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Minggu (19/10/2014

Menurut Makmur, Suzuki Karimun Wagon R GS yang mengusung tagline 'My S.U.P.E.R Style' diposisikan sebagai kendaraan para keluarga muda dan masyarakat perkotaan yang modern. Posisi itu, kata dia, diwujudkan oleh berbagai fitur terkini serta desain tampilan mobil tersebut.

"Selain berpenampilan mewah, mobil ini juga dilengkap' fitur berkualitas,"ucapnya.

Adapun APV New Luxury yang mengusung tagline 'BERKELAS (BERagam KELebihAn iStimewa)'diklaim memiliki beragam kelebihan istimewa.Kelebihan itu terlihat mulai dari tampilan eksterior,interior,serta beberapa fitur terbaru seperti Rear Monitor Camera pada Inside Mirror.


0 comments:

Post a Comment