Sunday, October 19, 2014

Berkonvoi Daihatsu Ingin Pecahkan Rekor MURI

Berkonvoi Daihatsu Ingin Pecahkan Rekor MURIJakarta - Sesuai dengan positioning Daihatsu Xenia sebagai mobil keluarga Indonesia, PT Astra Daihatsu Motors menggelar acara Riang Xenia yakni konvoi 3.000 keluarga dengan mobil itu. Namun, peserta yang datang melebihi target, sehingga acara ini diyakini bakal memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Kami optimis lebih dari 3.000 Kalau semua pendaftar ikut, itu berarti 30 persen lebih banyak dari target,"ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra di Jakarta, Minggu (19/10/2014).

Amelia mengatakan, pada awalnya Daihatsu memperkirakan yang mendaftar acara itu sekitar 3.000 keluarga, seperti yang ditargetkan. Ternyata, hingga Minggu pagi jumlah peserta yang mendaftar telah mencapai 3.997 keluarga, mereka tersebar di 14 kota di Tanah Air.

Untuk Jakarta dan sekitarnya, titik finish konvoi berada di Eco Park Ancol, Jakarta Utara. Para peserta berangkat dari 12 titik kumpul yang tersebar, yakni di Grafika MT Haryono, Lebak Bulus, Alam Sutera Serpong, Kemayoran, Cempaka Mas,. Titik keberangkatan lainnya adalah Pluit, Kelapa Gading, Puri Indah, Bintaro, Bekasi, Cibubur dan Serang.




0 comments:

Post a Comment