Friday, October 3, 2014

Brrrm, Yamaha Ajak 90 Riders Kebut-kebutan di Sentul

Brrrm, Yamaha Ajak 90 Riders Kebut-kebutan di Sentul Bogor, - Janji Yamaha Indonesia mengajak pengguna seri R untuk kebut-kebutan di sirkuit Sentul Bogor ditepati sudah. Acara Yamaha yang bertajuk Track Day pun dimulai hari ini dari pukul 09.00 WIB pagi ini, Sabtu (4/10/2014).

Sekitar 90 rider yang tergabung dalam komunitas R-Series Yamaha (R1, R6, R15, R25), kali ini mendapatkan kesempatan emas untuk menjajal motor populernya layaknya pembalap sungguhan.

Dan ke-90 rider Yamaha pun langsung ditantang untuk memutari sirkuit Sentul hingga 10 lap.

"Komunitas sebagai elemen penting dalam keluarga besar Yamaha, kali ini kami berikan teori dan praktek riding experience bersama para pembalap Yamaha," kata Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur, di Sentul Bogor.

Tidak sampai disitu, pentingnya untuk mengetahui cara mengendarai motor sport yang baik dan benar. Membuat Yamaha langsung mendatangkan 4 pembalap andalan Yamaha.

Sehingga komunitas diberikan pengetahuan teori dan praktek langsung di sirkuit dari empat pembalap Yamaha. Sudarmono, Sigit PD, Imanuel Pratna dan R Fadhil membagi ilmu yang menjadi pengalaman berharga bagi komunitas.

"Tentunya ini pengalaman berharga apalagi diajarkan oleh pembalap profesional dengan pengalaman internasional. Edukasi ini adalah bentuk kepedulian Yamaha yang tidak hanya mewadahi aktivitas fun saja, tapi juga yang serius bermanfaat," tambah Masykur.



0 comments:

Post a Comment