Friday, October 3, 2014

Siap-siap Viar Bakal Kenalkan Matik Bongsor dan Trail 250 cc

Siap-siap Viar Bakal Kenalkan Matik Bongsor dan Trail 250 ccJakarta - Coba memenuhi kebutuhan konsumen, PT Viar Motor Indonesia bakal memperkenalkan 2 model teranyarnya di Indonesia. Wah apa saja ya Otolovers?

"Kalau sesuai rencana kami akan memperkenalkan 2 model baru. model pertama matik dan kedua Trail," ujar Deputy Director Marketing Viar Motor Indonesia, Akhmad Zafitra Dalie, di Jakarta.

Dalie membocorkan, Viar akan memenuhi semua kebutuhan konsumen mereka. Setelah saat ini dirinya telah menjadi market leader untuk kendaraan roda 3.

"Rencananya di awal tahun depan kami akan memperkenalkan motor trail berkapasitas 250 cc. Jelas ini akan lebih bertenaga dibandingkan generasi trail saat ini," ujar Dalie.

"Dan diakhir tahun ini kami juga berencana untuk bisa melahirkan motor matik bongsor V-2," tambahnya.

Sayang, dirinya masih enggan membocorkan lebih jauh mengenai motor matik bongsor teranyar Viar. Namun jika coba kilas balik ke 2012 silam. Viar telah memperkenalkan varian skutik premium berkapasitas 150 cc- 200 cc.

Salah satu motor skutik premium yang sempat dikenalkan Viar adalah skutik V20M dengan kapasitas 200 cc. Motor dengan kapasitas 150 cc adalah Viar V15M.


0 comments:

Post a Comment