Friday, October 3, 2014

Ini Tampilan Fiat 500 dengan 5 Pintu yang Ciamik

Ini Tampilan Fiat 500 dengan 5 Pintu yang CiamikParis - Selubung Fiat 500X terbaru resmi dibuka di Paris Motor Show 2014. Anak baru dari keluarga Fiat ini siap menggebrak pecinta otomotif dunia dengan segudang keunggulan yang dimilikinya.

Dalam keterangan resminya, Jumat (3/10/2014) Fiat 500X ini ditawarkan dalam dua versi. Versi pertama didesain bagi Anda yang tertarik dengan bodi fun-loving, spirited, dan metropolitan outlook. Versi kedua ditawarkan dengan desain yang stylish dan cocok untuk jiwa petualang.

Ada 12 pilihan warna bodi yang berbeda dan 8 desain berbeda untuk pelek berukuran 16, 17 dan 18 inchi yang akan membantu personaliti pemiliknya menjadi luar biasa.

Fiat 500X ini tersedia juga dengan kapasitas mesin dan transmisi yang besar. 500X dibekali transmisi otomatis 9 percepatan. Ini merupakan pertama kali untuk kendaraan yang diproduksi Fiat.

Dikontrol secara elektronik, transmisi otomatis 9 percepatan itu dilengkapi dengan pemetaan "shift-on-the-fly" yang memungkinkan peralihan ke mode manual-sequential.

Sementara dengan mengusung sistem four wheel drive, pemutusan poros belakang akan hemat bahan bakar karena bisa mengalihkan ke sistem 2 atau 4 roda penggerak.

Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan suspensi depan MacPherson yang dibuat untuk mengoptimalkan keseimbangan handling dan kenyamanan seperti yang diingikan konsumen. Sebuah kamera parkir juga tersedia di 500X terbaru ini.


0 comments:

Post a Comment