Friday, October 3, 2014

Mitsubishi Evo Berubah Jadi SUV di Paris

Mitsubishi Evo Berubah Jadi SUV di ParisJakarta - Pabrikan Jepang Mitsubishi langsung memperkenalkan mobil konsep teranyar mereka, yakni Evo yang terbungkus dalam bentuk SUV. Aduh, bakal melegenda seperti saudara kandungnya sedan tidak ya?

Seperti diberitakan leftlanenews dan autocar, Sabtu (4/10/2014), Mitsubishi Lancer Evolution kali ini diperkenalkan dalam bentuk SUV konsep. Dan akan meninggalkan kesan sedan seperti generasi sebelumnya.

"SUV ini akan memiliki semangat baru dengan memiliki performa tinggi," kata Mitsubishi product head Kanenori Okamoto, di Paris Motor Show 2014.

Tidak sampai disitu, Okamoto juga menambahkan mobil yang satu ini juga akan menggendong teknologi MiEV Evolution, dan bakal menjadi mobil hybrid terbaik berkat S-AWC yang mampu menggerakan All Wheel Drive.

Penarasan, Mitsubishi pun telah memrepresentasi dalam bentuk virtual, yakni dengan konsep XR-PHEV. Meskipun masih berdalih tidak mengakui varian anyar ini telah diperkenalkan di Gran Turismo 6.

Sayang tidak diketahui secara pasti kapan mobil yang satu ini bakal lahir. Meski demikian sepertinya sayang jika dilewatkan nih Otolovers.


0 comments:

Post a Comment