Friday, October 3, 2014

Desa Sawarna di Mata Komunitas HAI Riders

Desa Sawarna di Mata Komunitas HAI RidersJakarta - Kalau biasanya touring selalu dilakukan oleh komunitas motor yang sudah gape dengan sepeda motor dan telah menguasai medan yang berat. Kini karyawan Agency iklan Arena yang terbentuk dalam komunitas Havas Arena Indonesia (HAI) riders community, coba membuktikan mereka tidak hanya lihai melahirkan iklan terbaik, namun mereka juga mampu menjadi riders.

"Touring kali ini sungguh berkesan, karena ini merupakan touring pertama kami bersama-sama. Dan ini bisa membuat kami menjadi lebih erat satu sama lainnya," kata salah satu anggota Hai, Agri Trinovan, dalam rilis yang diterima detikOto.

Berbagai persiapan baik fisik dan mental pun dipersiapkan dengan masak. Dan tentu berbagai persiapan perjalanan jauh mengendarai motor pun dipersiapkan, seperti rompi MPG, helm, dan perlengkapan safety gear (pelindung lutut dan sikut). Terakhir pengecekan kendaraan juga tidak luput dilakukan.

Hai memulai pertualangan menuju Desa Sarwana Banten, Jumat (19/09/2014) tepat pada 18.30 WIB. Berbagai kendala serta keseruan, seperti jalan yang rusak, macet total menjadi santapan para anggota Hai saat perjalanan.

"Tapi semuanya itu membuat kami semakin kompak," tambah Agri.

Setelah 3 jam perjalanan komunitas Hai akhirnya tiba di checkpoint pertama di tajur halang bogor untuk mengisi bensin dan mengisi perut tentunya. Dan setelah 30 menit istirahat untuk makan minum, anggota Hai melanjutkan perjalanan menuju checkpoit kedua di daerah Cibadak. Perjalanan berliku gelap dan dingin-pun kami lalui guna sampai ditujuan.

Sekitar 2,5 jam perjalanan para anggota Hai berhenti ditengah jalur Cibadak untuk mengisi tenaga mengingat jalur yang dilaui cukup ekstreem, gelap dan berliku. Setelah 20 menit istirahat lalu komunitas Hai melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Ratu.


0 comments:

Post a Comment