Friday, October 3, 2014

Wow, Grand Cherokee SRT Red Vapor Makin Keren

Wow, Grand Cherokee SRT Red Vapor Makin KerenParis - Jeep menawarkan satu keunggullan melalui varian Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, Grand Cherokee SRT Red Vapor di ajang Paris Motor Show 2014. Salah satu pabrikan dibawah payung Chrysler Group itu meluncurkan SUV tersebut dalam versi edisi terbatas.

Siaran pers Jeep yang dilansir laman resmi perusahaan dan Thetorquereport, Jumat (03/04/2014) menyebut, versi anyar itu mengusung beberapa perubahan baik pada eksterior maupun interior. Wallahsil tampilan Jeep ini benar-benar keren. Pada bagian luar misalnya, sentuhan perubahan terlihat pada pelek alloy 20 inci yang menggunakan aksen hitam gloss atau Black Vapor.

Sementara di bagian interior sejumlah fitur canggih dihadirkan. Material serat karbon melapisi bagian door trim dan dashboard. Sedangkan lapisan kulit kelas wahid, membungkus lingkar kemudi. Menariknya, jahitan dengan kelir Radar Red menjadi pemanis balutan tersebut.

Dan yang tak kalah menarik adalah fitur hiburan yakni peranti audio besutan Harman Kardon dengan 19 speaker. Begitu pun dengan sistem koneksi Bluetooth, dan peranti sistem navigasi GPS yang menjadi perlengkapan standar.

Untuk mesin, Jeep masih mempercayai mesin V8 HEMI 6.200cc. mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 468 hp dan torsi 624 Nm. Tenaga sebesar itu disalurkan ke roda dengan menggunakan peranti transmisi otomatis delapan tingkat percepatan.

Dengan tenaga sebesar itu, Jeep Grand Cherokee Red Vapor edisi terbatas itu mampu melesat hingga 257 kilometer per jam (kpj). Sedangkan akselerasi dari kecepatan 0 â€Â" 100 kpj dicapai dalam waktu 5 detik.


0 comments:

Post a Comment