Thursday, November 27, 2014

Baru Sehari Keluar Diler, Mobil Sport Mewah Ini Sudah Hancur

Baru Sehari Keluar Diler, Mobil Sport Mewah Ini Sudah HancurDallas - Sebuah mobil sport super mewah, McLaren P1, rusak berat setelah menhalami kecelakaan tunggal di Dallas, Amerika Serikat. Tragisnya, kecelakaan itu terjadi sehari setelah pemilik mobil mengambil mobil berbanderol US$ 1,6 juta atau sekitar Rp 19,6 miliar itu.

Seperti dilansir laman Autoevolution, Jumat (28/11/2014), peristiwa nahas itu direkam oleh seseorang yang tengah melintas dan kemudian mengunggahnya melalui instagram. Kondisi mobil rusak parah bagian depan, samping, dan belakang.

Meski bukan mobil berpenggerak roda belakang, namun roda bagian belakang terlihat terangkat. Hal itu mengindikasikan mobil membentur sangat keras. Terlebih bodi yang terbuat dari serat karbon yang kuat uga ringsek.

Sementara, panel belakang mobil berteknologi hybrid itu sudah tak berfungsi. Sedangkan pintu terlihat sengaja dibuka paksa oleh petugas untuk mengevakuasi pengemudi yang terjepit.

Melihat kerusakkan yang terjadi, bisa dipastikan inilah kecelakaan mobil sport mewah yang terparah. Sebelumnya mobil sport LaFerrari diketahui mengalami kecelakaan di MonteCarlo, Italia. Namun kerusakkan yang timbul hanya ringan.

Kecelakaan McLaren P1 di Dallas, itu bisa merupakan kecelakaan McLaren P1 pertama di dunia.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment