Thursday, November 27, 2014

James Bond Tak Lagi Pakai Aston Martin, Tapi Fiat 500?

James Bond Tak Lagi Pakai Aston Martin, Tapi Fiat 500?London - Keterikatan antara James Bond dan Aston Martin begitu kental. Di film-film James Bond sebelumnya, agen rahasia itu selalu menggunakan mobil dari Aston Martin.

Tapi kabarnya seperti dilansir autoevolution, di film berikutnya yang akan dirilis akhir tahun 2016, James Bond tak lagi menggunakan Aston Martin, melainkan mobil Fiat 500. Rumor itu tercium setelah ditemukan adegan kejar-kejaran di jalanan Vatikan, Roma, Italia.

Jika benar nanti James Bond menggunakan Fiat 500, pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri. Mengingat Fiat 500 itu sendiri merupakan mobil mungil dan akan digunakan untuk mengejar musuh.

Menariknya lagi adalah, jika Fiat 500 resmi menjadi tunggangan James Bond maka Fiat akan menggeser Aston Martin yang selama ini dikenal sebagai simbol film James Bond, apalagi model DB5.

Belum banyak informasi yang didapat, mengingat film yang disutradarai oleh Sam Mendes ini baru akan mulai syuting sekitar Februari atau Maret tahun 2015 mendatang.






(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment