Thursday, November 27, 2014

Road Warriors, Perjuangan Meraih Cita-cita

Road Warriors, Perjuangan Meraih Cita-citaMalang - Road Warriors adalah perjuangan saya meraih cita-cita untuk sukses di dunia entertaintment terutama di otomotif. Perjuangan saya untuk menjadi 10 finalis Road Warriors 2014 tak semudah membalikkan telapak tangan, karena perjuangannya begitu besar.

Perjuangan itu bukan hanya sekedar materi seperti yang di ucapkan teman saya saat saya lolos 10 besar Road Warriors 2014. "Loe sih kaya ada modal". Dalam hati saya menjawab "OMG (Oh My God) aku modal utang untuk seleksi 100 besar. Kalau saya tidak terlahirkan sebagai perempuan yang nekat mungkin saya tidak bisa sampai di Road Warriors 2014 ini," begitu kata batin saya.

Bermodalkan niat dan tekad yang kuat akhirnya saya berangkat ke Jakarta untuk seleksi 100 besar Road Warriors 2014. Sebelum diumumkannya 100 besar, saya sudah yakin kalau saya akan lolos 10 besar dan saya pasti bisa memberi yang terbaik buat semuanya.

Setelah diumumkan 100 besar, saya pun nekat berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat, padahal uang tiket pesawat itu uang cicilan motor Byson bulan ini, tapi tidak apa-apalah demi yang terbaik buat hidup saya.

Ketika di bandara mau berangkat pas sesudah check in, saya baru sadar kalau saya tergolong nekat, terbang dari Malang ke Jakarta sendiri.

Setelah audisi 100 besar di Jakarta, saya pun langsung balik ke Malang dan sampai di rumah pas hari Minggu. Besoknya, kru dari detikOto telepon memberi info kalau saya lolos 10 besar dan hari Kamis harus ke Jakarta lagi untuk pembuatan video profil dan servis motor.

"Wow amazing, pas gak ada uang lagi, gimana Mouzza bisa ke Jakarta dengan tepat waktu dan membawa motornya Mouzza?"


0 comments:

Post a Comment