Thursday, November 27, 2014

FOI Gelar Touring, Coaching Clinik dan Pelantikan Anggota Baru

FOI Gelar Touring, Coaching Clinik dan Pelantikan Anggota BaruBandung - Fino Owners Indonesia melaui chapternya FOI#Bandung kembali melakukan kegiatan touring, coaching clinic dan pelantikan anggota baru dengan pengambilan Nomor Register Anggota (NRA) di sirku it Gerry Mang subang Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Kegiatan ini diramaikan juga oleh penggila fino anggota FOI, Selain FOI#Bandung sebagai tuan rumah FOI chapter lainnya seperti dari FOI#Jakarta, FOI#Cirebon, FOI#Sukabumi, FOI#Sumedang dan FOI#Majalaya juga berdatangan untuk memeriahan acara ini tak kurang dari 30 member hadir di acara tersebut.

"Hari ini seperti FinoDay," ujar Road CaptainFOI#Bandung Edo Prabowo. Setibanya di sirkuit para peserta diberikan pembekalan oleh member FOI Decky Akew yang sudah terbiasa "bermain" di lintasan ini baik sekedar latihan ataupun event resmi road race, dan antusiaspun di tunjukan sebagian besar member turut mencicipi nikmatnya cornering di Sirkuit kebanggan masyarakat Subang tersebut.

Subang serasa sirkuit milik Fino Owners Indonesia. "Gerry Mang lautan FINO," ucap Irfan selaku Wakil RC FOI#Bandung, terlihat dari betapa guyubnya para penikmat fino berbaur dengan pembalap road race dari seeded hingga pemula membaur menjadi satu latihan bersama dilintasan.

"Dengan di adakannya semacam touring dan coaching clinic ini, anggota FOI ataupun calon anggota FOI bisa mengetahui cara bagaimana menjadi pengandara motor dengan baik dan benar," ucap Humas FOI#Bandung Sabiq.

Setelah puas melahap Lap demi Lap, Para penggemar Fino ini melanjukan acara dengan makan siang bersama alias ngeliwet khas Jawa Barat dan dilanjutkan dengan acara uyang dinatikan yaitu melakukan pelantikan Anggota Baru untuk mendapatkan Nomor Register Anggota (NRA).

Sebanyak 15 member dari FOI#bandung dilantik dengan meminum 1,5 liter air tanpa henti, kejam? tidak itu adalah komitmen dari anggota terhadap pilihan kecintaan terhadap club nya!, ujar Maul dan Fathur bersamaan mewakili Divisi Humas Pengurus pusat FOI.

Achobule sebagai Dewan Syuro berujar mendukung acara seperti ini, "selain touring latihan resmi disirkuit penting demi mengasah ketrampilan dan menambah jam terbang berkendara, karena naik motor ber skill itu mutlak, sisi lainnya ini bisa menjadi contoh teman-teman lainnya agar menyalurkan kesenangan dan adrenalin berkendara di lintasan, bukan balapan liar di jalanan umum," tutupnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment