Thursday, November 27, 2014

Komunitas Honda Pasti Tidak Akan Malu, Jika CBR250R untuk Berdagang

Komunitas Honda Pasti Tidak Akan Malu, Jika CBR250R untuk BerdagangJakarta - Nada miring mengatakan, citra motor CBR250R akan tersungkur jika produk terbaik mereka ini digunakan untuk mengakat sayuran. Namun hal tidak untuk agen pemegang merek Honda, bahkan menurut Honda komunitas Honda justru akan bangga karena setiap produk Honda bisa bermanfaat.

"Bagi AHM tidak masalah, karena faktor setelah dibeli konsumen kami tidak bisa mengaturnya, yang terpenting tujuan kita adalah untuk menunjang aktifitas konsumen, dan kami sangat senang bisa menemani konsumen," ujar Honda Corporate Communication Head PT AHM, Ahmad Muhibbuddin, saat dihubungi detikOto, Kamis (27/11/2014).

Lalu bagaimana dengan penilaian komunitas Honda ya?

"Komunitas menurut ku enggak akan malu, harusnya mereka bisa berbangga siapa pun bisa menggunakan motor ini. Dan bangga ada orang lain yang memiliki pride (kebanggaan) yang sama seperti mereka (pecinta Moge CBR250R-Red)," katanya.

"Bahkan ini bisa memperluas komunitas mereka dalam berbagai profesi.Dan seharusnya jiwa brotherhood, mereka bisa bangga dengan mereka (pengusaha kecil yang menggunakan CBR250R-Red), karena tidak menutup kemungkinan keanggotaan mereka bisa bertambah," ujar Muhib.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment