Thursday, November 27, 2014

CBR250R untuk Usaha, Tidak akan Rusak Citra Moge

CBR250R untuk Usaha, Tidak akan Rusak Citra MogeJakarta - Honda memastikan sangat senang bisa mewujudkan mimpi konsumen, terlebih bisa ikut meningkatkan perekonomian konsumen. Sehingga sangat diyakini meski Honda CBR250R digunakan untuk berdagang, tidak akan merusak citra CBR250R.

Seperti yang disampaikan Honda Corporate Communication Head PT AHM, Ahmad Muhibbuddin, saat dihubungi detikOto, Kamis (27/11/2014).

"Tidak akan merusak pamor, tidak akan," kata Muhibbuddin.

"Karena berarti motor ini multi fungsi dan bisa digunakan untuk apa saja (berbagai kegiatan dan aktifitas-Red). Dan itu tergantung pemiliknya," tambahnya.

Karena menurut Muhibbuddin, setelah kendaraan dimiliki konsumen. Akan menjadi hak si pemilik untuk menjadikan apa kendaraan mereka.

"Dan kita tidak bisa melarang konsumen membeli motor itu untuk apa. Apakah mau di modifikasi atau dipergunakan untuk apa. Tapi yang pasti, silahkan ditanya kembali. Siapa pun saat ditanya, aku yakin pasti jawabannya untuk meningkatkan image (citra)," ujarnya.

"Karena ada juga di daerah, yang menggunakan CBR untuk usaha, pelanggan mereka malah nambah. Karena mereka mampu menunjukkan keunikkan dan kesuksesan mereka, walaupun berdagang seperti ini saya bisa memiliki motor mahal. Dan ini juga pekerjaan halal," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment