Sunday, November 23, 2014

Celotehan Finalis yang Sukses Taklukkan Lintas Barat Sumatera

Celotehan Finalis yang Sukses Taklukkan Lintas Barat SumateraPadang - Jika Anda touring ke Sumatera, jalur yang paling menantang atau ekstrem jalanannya adalah lintas Barat. Jalur ini lebih 'seram' dibanding tengah dan timur. Jalur itulah yang dilalui para finalis Road Warriors 2014 dari Jakarta hingga ke Padang, Sumatera Barat.

Pastinya banyak pengalaman yang menarik serta berharga yang bisa mereka raih selama perjalanan. Apalagi touring itu menggunakan sepeda motor Yamaha. Lalu apa kesan-kesannya?

Seperti yang diutarakan Sodikin. Finalis asal Blora, Jawa Tengah yang mengendarai motor Yamaha Byson. Menurutnya menjadi finalis Road Warriors 2014 ini merupakan kebanggaan tersendiri karena bisa berhasil menyisihkan sekitar 500 peserta yang mendaftar. Apalagi tujuannya adalah Sumatera lintas Barat yang cukup menantang.

"Ini suatu kebanggan bagi kita bisa melewati dan tiba di Padang dengan zero accident. Saya cukup berkesan sekali dan memang ini perjalanan saya ke Sumatera untuk pertama kalinya dan hasilnya adalah Indonesia itu Indah," bebernya.

Makna yang bisa diambil dari touring ini menurut pria yang akrab disapa Toriq adalah komunitas motor itu bukan hanya sekedar kumpul-kumpul tapi bisa juga memberikan kegiatan yang positif.

"Kebetulan saya ketua dari salah satu komunitas motor di Blora jadi akan saya ceritakan pengalaman ini kepada teman-teman komunitas dan masyarakat luas," lugasnya.

Toriq juga menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada detikOto dan Yamaha Indonesia karena diberikan kesempatan untuk mengikuti touring Road Warriors 2014.


0 comments:

Post a Comment