Sunday, November 23, 2014

VW Hidupkan Mobil yang Ada di Games

VW Hidupkan Mobil yang Ada di GamesJakarta - Volkswagen akhirnya memperkenalkan mobil GTI Roadster pada ajang Los Angeles International Auto Show. Namun yang menarik, mobil konsep yang diperkenalkan VW kali ini langsung diadopsi dari sebuah permainan.

Dalam pemberitaan leftlanenews, GTI Roadster ala Grand Turismo kali ini langsung menjadi CGI Concept pada ajang Los Angeles untuk merayakan hari jadi ke-15 Grand Turismo.

GTI Roadster concept sport racing terlihat begitu agresif dan mewah. Dengan desain futuristik disetiap sudutnya, lampu yang meyipit, bumper berkesan sport dari ujung hingga buritan, tanpa memiliki roof dan wings spoiler jelas membuat mobil ini terlihat begitu tangguh.

Ngomong soal mesin, mobil konsep asal Jerman ini mempercayakan mesin FSI 3.0 liter T win-Turbocharged, hasilnya mobil ini pun mampu menyemburkan tenaga hingga 503 tenaga kuda dan memiliki torsi mencapai 413 lb-ft.

Mesin ini pun langsung dikawinkan dengan 7 percepatan DSG, yang memiliki 4MOTION all While Drive. Dan dengan berat badan mencapai 3.133 lbs, mobil konsep VW ini hanya butuh waktu 3,5 detik untuk bisa berlari 0-97 km/jam.

Sayang, VW masih belum menjelaskan kapan mobil sport ini bakal dijual secara resmi di pasar dunia.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment