Sunday, November 23, 2014

Yamaha: Semoga Touring Road Warriors Menjadi Pengalaman yang Berharga

Yamaha: Semoga Touring Road Warriors Menjadi Pengalaman yang BerhargaPadang - Touring menggunakan sepeda motor Yamaha dari Jakarta menuju Padang, Sumatera Barat sukses dilakukan oleh finalis Road Warriors 2014. Selama 5 hari mereka mengarungi lintas Barat Sumatera dengan jalanan ekstrem menuju Padang, Sumatera Barat.

Pastinya banyak kejadian menarik serta pemandangan yang indah yang mereka lihat. Sebab, menuju Sumatera lintas Barat itu banyak pemandangan seperti Pesisir Pantai, bukit-bukit serta hutan-hutan.

Assisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur mengatakan, finalis Road Warriors 2014 ini berasal dari berbagai daerah. Mereka bersatu touring menggunakan motor Yamaha ke Sumatera.

"Sebuah kebahagiaan hari ini saya bisa berada di tengah-tengah finalis, lebih menyenangkan lagi teman-teman dalam kondisi sehat. Harapannya dari pengalaman ini bisa diceritakan ke banyak orang dan bisa menjadi pengalaman buat teman-teman semua," tutur Masykur di Diler Yamaha, Padang, Minggu (23/11/2014).

Masykur juga mengatakan kondisi jalur Sumatera cukup menantang, banyak jalanan yang ekstrem dan semuanya bisa dilalui oleh seluruh finalis dengan menggunakan motor Yamaha.

"Sekarang teman-teman semua sudah bisa merasakan sendiri bagaimana tangguhnya naik motor Yamaha melintas jalur Barat menuju Sumatera," beber.

Menurutnya, Yamaha sendiri dalam menjual sepeda motor tidak lepas begitu saja. Konsumen yang sudah membeli motor akan tetap dirangkul dan diberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen ataupun motornya.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk teman-teman Road Warrios 2014, siapapun juaranya itu bukan menjadi masalah yang penting kebersamaannya," pungkasnya.