Sunday, November 23, 2014

Pangsa Pasar Mitsubishi Mirage Kian Terdongkrak

Pangsa Pasar Mitsubishi Mirage Kian TerdongkrakJakarta - Sejak dipasarkan pada 2012 lalu penjualan city car Mitsubhisi Mirage terus merangkak naik. Saat ini penguasaan pangsa pasar masih 15 persen, namun dari sisi volume terus meningkat.

"Kami berharap tahun depan akan membesar lagi, minimal tetap stabil," ujar Passanger Car and Light Commercial Vehicle Marketing Department Head MMC PT KTB, Imam Choiru Cahya di Jakarta, Minggu (23/11/2014).

Menurut Imam, ada beberapa faktor yang bisa menyokong pertumbuhan penjualan mobil ini. Di antara faktor itu adalah, kenaikkan harga BBM yang mendorong masyarakat untuk mencari mobil yang irit BBM.

Faktor lainnya adalah banyaknya kelompok kelas menengah baru dan diantara mereka banyak yang menginginkan kendaraan.

"Dan kami, mempunyai city car segmen B, yakni Mirage dengan varian produk yang bisa menjadi solusi bagi keinginan masyarakat itu. Varian kami ada yang standar, menengah hingga tipe tertinggi," ujar Imam.

Mobil ini, kata Imam, telah banyak diminati masyarakat di Tanah Air. Terbukti penyerapan penjualan terjadi di hampir semua kota di Indonesia.

"Jadi penjualan tidak hanya terkonsentrasi di Jabodetabek saja. Ini membuktikan bahwa city car kami, mendapatkan respons yang positif,"ujar Imam.


0 comments:

Post a Comment