Sunday, November 23, 2014

Kebut-kebutan, 12 Mobil Super Ini Disita

Kebut-kebutan, 12 Mobil Super Ini DisitaHong Kong - Mentang-mentang mengendarai mobil super, para pengemudi itu memacu mobil hingga melewati batas kecepatan maksimal. Kedapatan melewati batas kecepatan maksimal di jalan umum, beberapa mobil sport pun disita kepolisian Hong Kong.

Seperti dilansir laman GTspirit, Senin (24/11/2014), kini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terhadap para pengendara itu. Pihak kepolisian setempat pun akan mendenda akibat kedapatan mengemudi secara berbahaya.

Hasilnya kepolisian Hong Kong pun menciduk mereka yang tergabung dalam sebuah kelompok pemilik mobil super, karena memacu kendaraan mereka lebih dari 250 km/jam di jalan umum.

Para pengemudi mobil-mobil itu adalah penduduk lokal Hong Kong. Mereka merupakan warga berusia 38 hingga 62 tahun.

Kepolisian pun menyita Ferrari 458 Italia, Ferrari 360 Modena, Audi R8, tiga unit McLaren 12C, sebuah Lamborghini Gallardo, tiga Nissan GT-R dan sebuah Ferrari F430 Spider hitam.

Anggota kelompok supercar itu dilaporkan berada dalam radar otoritas lokal untuk beberapa waktu. Kelompok itu memang dikenal sebagai salah satu kelompok balap jalanan yang paling terkenal.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment