Sunday, November 23, 2014

Toyota Siap Adu Cantik Mobil-mobil Yaris

Toyota Siap Adu Cantik Mobil-mobil YarisJakarta - Toyota kembali menyelenggarakan kontes modifikasi Yaris Show Off. Sesuai namanya, kontes ini akan mengadu kecantikan mobil-mobil Yaris hasil modifikasi.

Total Toyota sudah menggelar kontes Yaris Show Off selama 8 kali. Kehadiran All New Toyota Yaris, membuat antusiasme konsumen terhadap Yaris Show Off pun meningkat.

Event Yaris Show Off kali ini akan mengunjungi Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan akan berakhir di Bandung untuk Final Battle. Ajang Yaris Show Off 2015 akan berlangsung ketat dan akan dihadiri juri terkenal di dunia yang sudah piawai dalam kontes modifikasi.



Suasana Yaris Show Off 2014

Melalui tema Yaris Show Off 2015 kali ini, Fun, Sporty and High Tech', diharapkan para peserta mampu menampilkan konsep modifikasi bergaya sporty yang kreatif, extravaganza tetapi tetap pada jalur estetika dan fungsionalitas. Sehingga Yaris ditampilkan sebagai kendaraan anak muda yang lebih stylish, kreatif, dinamis namun tetap memenuhi aspek safety.

"Melanjutkan komitmen Toyota terhadap kreativitas anak-anak muda di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor kembali hadirkan Yaris Show Off. Ajang kreativitas modifikasi ini pun hadir berkat animo positif masyarakat terhadap All New Yaris,” sambut Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo dalam siaran pers, Minggu (23/11/2014).

Proses seleksi Yaris Show Off 2015 akan dimulai pada 18 November 2014 hingga 2 Desember 2014. Penilaian ajang Yaris Show Off kali ini akan mencakup Eksterior (25%), Multimedia, Gadget & Audio (25%), Interior (20%), Mesin (20%) dan Kaki-kaki (10%). Yaris Show Off 2015 khusus bagi peserta yang memiliki All New Yaris dan terbuka bagi seluruh peserta di wilayah Indonesia.

Sementara kategori yang akan dilombakan ada 15, yakni; Excellent Audio Cosmetic, Excellent Wheel, Excellent In-Car-Entertainment, Excellent Suspension, Excellent Braking System, Excellent Performance, Excellent Engine Dress-Up, Excellent NA Setup, Excellent Force Induction Setup, Excellent Body Art, Excellent Custom Body Kit, Excellent Exterior Detail, Excellent Airbrush, Excellent High-Tech in Car Gadgets dan Excellent Interior Theme.

Final Battle yang akan dilaksanakan di kota Bandung pada tanggal 16 â€Â" 22 Maret 2015 akan memperebutkan mahkota King of YSO serta hadiah utama berupa 1 unit All New Toyota Yaris.

0 comments:

Post a Comment