Friday, November 7, 2014

LaFerrari Paling Bengis Dikabarkan Bakal Kurang dari 10 Unit

LaFerrari Paling Bengis Dikabarkan Bakal Kurang dari 10 UnitMaranello - Kabar yang saat ini sedang menggelantung pada pabrikan mobil super, Ferrari adalah kehadiran versi terbengis dari LaFerrari. Banyak rumor yang menyebutkan, LaFerrari terbengis atau versi Spider bakal hadir tahun 2015 mendatang.

Kini berhembus kabar kalau LaFerrari Spider jika diproduksi oleh Ferrari akan menjadi model edisi terbatas. Berbagai sumber menyebutkan, Ferrari tidak akan memproduksinya lebih dari 10 unit, bahkan kabarnya akan kurang dari 10 unit.

Dengan begitu, bagi Anda yang ingin memilikinya tidaklah mudah. Jika jadi diproduksi, maka tidak semua orang bisa memiliki LaFerrari Spider, karena harga jualnya dipastikan akan jauh lebih mahal dari versi biasanya.

Meski belum diresmikan, tapi berbagai spekulasi mengenai harga sudah mulai bermunculan. Harga spekulasi itu diperkirakan LaFerrari Spider akan dibanderol mulai dari 2 hingga 4 juta US$ atau setara dengan Rp 24 miliar sampai Rp 48 miliar.

Tak banyak juga informasi mengenai LaFerrari Spider, karena produsen mobil yang bermarkas di Maranello, Italia itu belum bersedia membeberkan informasi resminya kepada masyarakat luas.


0 comments:

Post a Comment