Friday, November 7, 2014

Ini Senjata Rahasia Motor KTM

Ini Senjata Rahasia Motor KTMJakarta - Ngomong soal mesin, KTM memang jadi satu pabrikan yang sudah diakui di dunia. Tapi rupanya bukan hanya mesin yang menjadi rahasia ketangguhan KTM. Ada satu lagi, apa kira-kira?

"Banyak yang tidak menyadari bahwa kami menawarkan berbagai kelebihan di dalam tubuh KTM. Contohnya kami memberikan suspensi terbaik," kata Direktur Marketing PT Moto KTM Indonesia Alam.

"Bahkan bisa dipastikan setiap line KTM telah menggunakan suspensi WP yang telah diterapkan di setiap motor Dirt Bike (motor Cross)," tambahnya.

Dirinya juga sangat sedih jika dirinya melihat ada pengguna KTM yang mengubah suspensi sembarangan tanpa mengerti gunanya.

"Padahal jika konsumen mau mengubah silakan datang kemari (diler KTM di BSD-Techno Park), kami berikan apa yang diinginkan seluruh konsumen. Karena KTM telah mempersiapkan modifikasi pabrikan sesuai dengan kebutuhan dirinya," katanya.

"Mau suspensi empuk seberapa, bahkan pabrikan KTM juga bisa membuat tinggi KTM sesuai dengan badan pengendaranya tanpa mengubah kenyamanan dan agronomis dari KTM berkat Lowering Kit. Karena pabrikan telah mempersiapkan semuanya bahkan jika ingin lebih meningkatkan mesin kami juga memiliki part pabrikan yang bisa menambah ketangguhan mesin, silahkan datang," tambah lagi.


0 comments:

Post a Comment