Monday, November 24, 2014

Rela Antre Demi Foto Bareng Punggawa Persib

Rela Antre Demi Foto Bareng Punggawa PersibKarawang - PT Astra Honda Motor kembali menggelar Honda Fiesta. Kali ini gelaran dilangsungkan di Techno Park Karawang dengan menghadirkan punggawa Persib Bandung, Atep. Para Viking dan Bobotoh pun langsung mengantre untuk berfoto ria bersama sang bitang lapangan.

Kehadiran Atep ke booth Honda Fiesta PT Daya Adicipta Mustika yang merupakan Main Dealer Honda Jawa Barat itu juga berbarengan dengan acara riding test di acara Honda Fiesta tersebut. Para peserta tes itu, mendapat kesempatan memberikan sumbangan
sebesar Rp 5.000 untuk pendidikan anak-anak di wilayah Indonesia
Timur. Selain itu, kesempatan berfoto bareng Atep.

"Pengin foto bareng sama Atep. Sambil ngerasain Vario yg baru itu," kata Doni Septian (17) salah satu pengunjung Honda Fiesta di Karawang, akhir pekan lalu.

Doni mengaku, rela antre selama lebih dari 15 menit. Bahkan, ia langsung mengubah foto profil Blackberry Messenger (BBM)-nya, sesaat setelah foto bareng sang idola.

"Alhamdulillah senang, Atepnya juga welcome. Senang banget. Langsung
jadiin DP (display picture) BBM," kata Doni penuh senyum.

Selain ingin foto bareng Atep, Doni juga ingin menjajal New Honda Vario 110 FI. Sebab, ia ingin merasakan perbedaan antara Honda Vario Techno yang ia miliki dengan Vario terbaru itu.

"Enak dipakainya. Dari segi desainnya juga simple," komentar Doni.

Doni pun bangga secara tidak langsung menyumbang sebesar Rp. 5.000 untuk pendidikan Indonesia. "Cukup bangga kepada Honda yang telah menyumbangkan beasiswa untuk anak-anak Indonesia Timur," kata dia.



(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment