Monday, November 24, 2014

Ssst, Audi Siap Jual Mobil Listrik

Ssst, Audi Siap Jual Mobil ListrikIngolstadt - Setelah menjadi pabrikan pertama yang mengantongi ijin memproduksi mobil autopilot. Audi memastikan akan siap memasarkan mobil bertenaga listrik. Wah kapan akan diperkenalkannya ya Otolovers?

Dalam pemberitaan topgear, Senin (24/11/2014), pernyataan ini langsung disampaikan penggagas mobil konsep dan desain Audi, Marc Lichte.

Dirinya membocorkan saat ini ada sekitar 400 pekerja yang khusus untuk bisa melahirkan mobil listrik Audi. "Aku akan memberitahukan kami rahasia, kami tengah mempersiapkan baterai mobil listrik terbaik. Dan ini akan sangat berbeda, dan seluruh departmen Saya sedang gila-gilaan untuk bisa melahirkan mobil ini," kata Marc.

Audi All New EV dikatakan akan menggunakan MQB yang sudah dipergunakan oleh seluruh VW group.

"Tesla telah melakukan pekerjaan dengan baik, Tesla Model S cantik. Tapi kami bisa bilang itu sangat konvensional, dan teknologi yang akan kami lahirkan akn sangat berbeda," ujar Marc.

Sayang, Audi masih enggan berbagi kapan dirinya akan memasarkan mobil rama lingkungan yang satu ini. Namun jika bisa boleh menerka, Audi akan melahirkan mobil listrik mereka untuk bisa mensaingi BMW Seri i.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment