Monday, November 24, 2014

Wuih, Anggun dan Canggihnya Skutik Peugeot

Wuih, Anggun dan Canggihnya Skutik PeugeotBirmingham - Peugeot memborbardir pasar kendaraan roda dua dengan motor produksinya termasuk generasi terbaru skuter matik Speedfight. Generasi keempat Speedfight itu ditawarkan dengan menonjolkan keanggunan dan kecanggihan.

Pernyataan Peugeot yang dilansir laman Visordwon, Senin (24/11/2014), menyebut generasi paling gres skutik besutannya itu mendapatkan sentuhan perubahan pada fitur maupun mesin.

"Skuter generasi keempat ini mendapatkan lampu optik kembar 35 W. Kisi-kisi konsol dan intstrumen dibenahi, begitu pun dengan dashboard," bunyi keterangan tersebut.

Menariknya, di bagian dahsborad itu, Peugeot menambahkan indikator multifungsi dengan sistem komputerisasi. Pabrikan itu juga menambahkan USB Socket digital on board untuk koneksi smartphone.

Pada sektor mesin, digunakan mesin baru 50 cc 2-stroke dengan dua varian berdasar sistem pendinginan. Varian pertama berpendingin udara yang berteanga 3,8 hp.

Varian kedua, berpendinginan cairan dengan tenaga 4,8 hp. Kedua varian ditawarkan dengan pilihan warna biru, merah dan hijau fluo untuk model standar. Sementara untuk edisi khusus ada pilihan kelir hitam, putih, dan icy white.

Saat ini, skutik bernampilan anggun itu dipamerkan di gelaran NEC Motorcycle Live Show yang berlangsung di Birmingham, Inggris.



(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment