Monday, November 24, 2014

'Road Warriors 2014 Mantap'

Padang - Para finalis Road Warriors 2014 sudah berhasil menuntaskan touring sejauh kurang lebih 1.300 km dari Jakarta hingga ke Padang Sumatera Barat. Mereka berjalan dari tanggal 17 dan tiba di Padang 21 November 2014.

Selama diperjalanan, banyak hal-hal yang menarik terutama dari celotehan parah finalis. Mulai dari ceng-cengah, tingkah lakunya yang kocak hingga omongan yang selalu terlontar ketika mereka berhadapan dengan kamera video.

Yup, hampir semua peserta saat berhadapan dengan kamera selalu melontarkan kata-kata mantap. Ketika ditanyakan kesan touring ini, mereka diakhir kalimatnya selalu bilang 'Road Warriors 2014, Mantap'.

"Jalanannya ekstrim banget. Banyak jalan-jalan yang ekstrim seperti berkelok-kelok, turunan serta tanjakan. Bisa belajar cornering gratis disini, pokoknya Road Warriors 2014, mantap," tutur Sistini sambil tersenyum.

Kata-kata mantap disini terlontar dari masing-masing para finalis. Gaya mereka menyampaikan kalimat mantap pun berbeda-beda. Yang paling banyak dan kocak dalam melontarkan kata mantap adalah Tyo dan Sarengat.

"Pokoknya gak bisa digambarkan oleh kata-kata lagi lah, Road Warriors 2014, mantap," ujar Tyo dan Sarengat.

Kata mantap yang mereka lontarkan disini seolah menjadi kata kunci Road Warriors 2014 dan menggambarkan touring lintas Sumatra via jalur Barat yang seru, menantang dan menyenangkan.

Saat ini, mereka akan kembali bertolak menuju Jakarta, tapi tidak lagi touring melainkan menggunakan pesawat terbang. Mungkin di dalam hati para finalis sedang merasakan dag-dig-dug karena pengumuman siapa yang beruntung mendapatkan 1 unit Yamaha R15 persembahan Yamaha Indonesia, belum diumumkan.

Ayo buat Otolovers, siapa finalis idola kamu, dukung terus mereka agar bisa membawa pulang Yamaha R15 sebagai hadiah utamanya.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment