Monday, November 24, 2014

Taksi Hitam London Terbaru Tampil Eyecatching

Taksi Hitam London Terbaru Tampil EyecatchingLondon, - Ingat taksi London yang berkelir hitam? Tentu ingat bukan, bukan hanya menyajikan kesan eksklusif dan mewah. Taksi hitam ini kerap sangat identik dengan Inggris. Dan kini bisa dipastikan di 2015 tampilan taksi hitam di London ini bakal lebih segar.

Seperti dalam pemberitaan autoexpress, Senin (24/11/2014), Nissan sebagai salah satu pabrikan penyedia taksi di Inggris sudah memamerkan tampang taksi terbaru mereka.

Selain tampilan baru taksi terbaru ini bakal menjanjikan emisi yang aman untuk bisa berlenggang dijalanan London, karena bisa Taksi hitam Nissan di Inggris ini akan memenuhi peraturan teknologi Ultra Low Emission Zone.

Karena pemerintahan Inggris sudah bertekad akan menyajikan taksi yang bebas emisi di 2018.

Dan demi menyambut peraturan tersebut, Nissan siap memperkenalkan tampang taksi baru mereka di London. Dikatakan taksi Nissan NV200 ini akan mengusung mesin 1.6 liter yang langsung dikawinkan dengan CVT Gearbox, sehingga bisa memiliki standar emisi gas buang di Inggris saat ini.

Nissan pun mengklaim taksi mereka akan mampu berlari 32 mpg dan mampu mengkonsumsi 233 g/km untuk CO2. Dan saat peraturan taksi bebas emisi alias taksi listrik di galangkan di 2018, Nissan siap memperkenalkan e-NV200.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment