Monday, November 24, 2014

Viar Cross X 200 SE Menari di Taman Lava

Viar Cross X 200 SE Menari di Taman LavaBangli - Hari ke-31 Viar Jelajah Indonesia menapak di taman lava. Taman lava itu terletak di kaki Gunung Batur, bersebelahan dengan danau Batur dan tak jauh dari desa Trunyan yang terkenal dengan pemakaman tradisionalnya.

Hari ke-31 menjadi hari bermain bagi kami tim VIAR Jelajah Indonesia di taman lava yang punya warna hitam pekat ini.

Daerah ini masih menjadi bagian dari kecamatan Kintamani dan kabupaten Bangli, Bali. Panorama lava hitam di kaki gunung dapat dilihat dengan jelas dari sudut Penelokan, sebuah sudut jalan yang memang diatur sedemikian rupa sebagai sebuah gardu pandang istimewa pemandangan gunung Batur.

Setelah melalui perjalanan dari Lombok dan bermalam di Kintamani, perjalanan bermain ke taman lava dilakukan sebelum bergerak ke kota Denpasar.

Kekuatan pesonanya bahkan tak bisa membuat kami menghapus begitu saja pengalaman yang mungkin sulit diulang kembali.

VIAR Cross X 200 SE dengan ketangguhannya membawa kami berenam menari di setiap sudut jalan.

Kami menginap di Bali dua malam sebelum bertolak kembali ke pulau Jawa. Di pulau dewata kami akan mencoba sebuah sirkuit offroad sekaligus melakukan temu komunitas sekaligus memberikan impresi kental terhadap calon konsumen bahwa produk karya anak bangsa ini bisa menjadi kendaraan andalan dalam sebuah petualangan.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment