Sunday, November 2, 2014

Skutik Blue Core Yamaha di Indonesia Dibanderol di Atas Rp 13 Juta

Skutik Blue Core Yamaha di Indonesia Dibanderol di Atas Rp 13 JutaJakarta - Jika tidak ada aral-melintang, Yamaha akan meluncurkan skutik bermesin Blue Core pertamanya di Indonesia pada akhir tahun mendatang. Saat ini Yamaha Indonesia tengah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk harga jualnya.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur menjelaskan, untuk harga skutik Blue Core, Yamaha Indonesia masih menghitung dan menuggu kepastian pemerintah yang akan menaikan harga BBM bersubsidi.

"Kita masih hitung harganya, jadi belum bisa diputuskan sekarang ini karena menunggu juga kepastian harga BBM subsidi yang mau naik," kata pria yang akrab disapa Masykur kepada detikOto melalui pesan singkatnya, Senin (3/11/2014).

Ketika coba dipancing mengenai harga skutik Blue Core pertama Yamaha di Indonesia ini, Masykur mulai membuka sedikit keran informasinya. Pria berjanggut tebal itu mengatakan harganya akan berada di atas MIO J.

"Harganya di atas MIO J sedikit. Di atas Rp 13 juta," kata Masykur.

Blue Core itu sendiri adalah ide pengembangan 'the next generation' berdimensi tinggi yang selama ini belum pernah ada untuk perfomance environment and fun riding serta irit bahan bakar.

BLUE sebagai lambang Yamaha dalam dunia race (Balap), dan memiliki kedua image Fun & Excitement serta ramah lingkungan (ECO-friendly) .


0 comments:

Post a Comment