Sunday, November 2, 2014

SUV Tata Safari Storme Ganti Wajah

SUV Tata Safari Storme Ganti WajahJakarta - Coba berikan penyegaran demi merangsang pasar, pabrikan India Tata dikabarkan bakal mengubah tampilan Tata Safari Storme. Hmm, bagaimana tampilan barunya nih?

Dalam pemberitaan autocarindia, Senin (3/11/2014), penyegaran yang bakal dilakukan Tata di pertengahan 2015 besok, dikatakan menjadi salah satu langkah yang tepat. Karena seperti diketahui bersama Tata memperkenalkan Safari Storme pada 2012 lalu.

Berbagai perubahan yang berarti disinyalir bakal diberikan pabrikan asal India ini. Seperti akan menggunakan sasis yang lebih ringan, mesin baru juga bakal diberikan untuk bisa menjual lebih banyak. Mesin ini pun disinyair mampu menyemburkan tenaga hingga 148 tenaga kuda.

Selanjutnya Tata Safari Storme juga akan mengubah tampilan desain ekterior. Dengan mengubah tampilan gril bergaya jaring lebah yang terinspirasi langsung dari Land Rover. Selanjutnya tampilan bumper juga tidak ikut diubah, dengan berbagai penambahan seperti Fog lamp.

Terakhir, Tata Safari juga ikut mengubah tampilan interior. Seperti tampilan dashboard, layar sentuh yang lebih besar yang langsung terintegrasi kamera belakang. Bakal ikut diperkenalkan di Indonesia juga tidak ya Otolovers?


0 comments:

Post a Comment